Selasa, 12 Juni 2012

Obat tradisional


Obat tradisional untuk memperlancar haid

Obat tradisional untuk memperlancar haid. Obatradisional.info bagi-bagi info lagi nih. Bagi anda yang mencari obat tradisional untuk memperlancar haid atau menstruasi. Mudah-mudahan kami dapat membantu dengan postingan artikel ini. Artikel dari berbagai sumber yang kami kumpulkan.
Obat tradisional untuk memperlancar haid
Bagi para wanita yang ingin memperlancar proses haid setiap bulannya, kami memiliki refernsi untuk memperlancar haid anda. Referensi kami adalah dari bahan herbal yang alami.

Obat tradisional hidung tersumbat

Obat tradisional hidung tersumbatHidung tersumbat merupakan salah satu gejala dari demam maupun flu. Anda akan sangat kerepotan kalau hidung terus tersumbat. Segala kegiatan jadi tidak menyenangkan, atau bahkan anda akan sedikit malu jika sedan menghirup napas. Dari pada seperti itu terus, lebih baik segera obat hidung tersumbat dengan obat tradisional hidung tersumbat. Obat dari bahan herbal untuk hidung tersumbat ini memang pilihan yang sangat tepat. Selain khasiat nya ampuh, obat tradisional selalu tidak memiliki efek samping alias aman. Satu lagi alasan untuk anda agar segera mengobati hidung tersumbat, dikutip dari The Times of India, membiarkan lendir yang tertahan di hidung akan memperburuk keadaan karena bisa menyebabkan infeksi pada paru-paru.

Obat tradisional untuk kulit kering

Obat tradisional untuk kanker kulit? Apa itu yang sahabat cari? Jika ia, semoga postingan kami ini dapat membantu pencarian anda.
obat tradisional untuk kulit keringKulit kering memang bukan suatu penyakit yang mematikan, namun kulit kering ini sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman, apalagi jika anda adalah seorang remaja. Anda akan merasa tidak PD, tentunya?
Langsung saja, dengan resep tradisional untuk kulit kering anda yang sangat mudah dalam pembuatannya.
Berikut ramuan tradisional kulit kering:

Obat Tradisional Cacar Air

Obat Tradisional Cacar Air Pada Anak Dan Dewasa.Hampir setiap orang pernah mengalami sakit cacar air. Penyakit ini memang tidak pandang bulu, sebab dapat menyerang semua ras, pada anak atau dewasa, laki-laki atau perempuan, baik di daerah perkotaan maupun di pedesaan. Orang kulit putih, hitam dan coklat dapat terkena. Penyakit cacar air disebabkan oleh infeksi virus herpes varicella-zoster dan merupakan penyakit menular. Penularannya dapat melalui kontak langsung dan kontak tidak langsung. Kontak langsung dapat terjadi melalui cairan pernafasan dan kontak langsung dengan kulit penderita. Ruam pada kulit yang mulai merekah dan pecah sangat menular. Kontak tidak langsung terjadi melalui udara. Menghirup udara yang mengandung kuman virus herpes varicella-zoster dapat menyebabkan seseorang terserang cacar air. Jika anda terserang penyakit ini tak usah kawatir lagi karena kini ada obat tradisional cacar air yang bisa menyembuhkan sakit anda.

Obat tradisional paru-paru basah

obat tradisional paru-paru basahObat tradisional paru-paru basah. Paru-paru basah sangat identik dengan kebiasaan keluar malam, angin-anginan, tidur di atas lantai, dan hal lainnya yang berhubungan dengan hawa dingin. Istilah kerennya sih bronkhitis, nah bronkhitis ini merupakan penyakit ringan dan akan sembuh dengan sendirinya. Menurut wiki bronkhitis akan menjadi penyakit serius bila si penderita memiliki penyakit kronis lainnya, seperti penyakit jantung dan penyakit paru-paru lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar