Sabtu, 19 Mei 2012

pengobatan diabetes

Pengobatan Diabetes Mellitus


insulin 300x226 Pengobatan Diabetes MellitusPengobatan Diabetes Mellitus Alami – Penyakit diabetes mellitus atau kencing manis sudah sangat geger dan di takuti di kalangan masyarakat. Penyakit diabtes akan sangat berbahaya kalau tidak segera diatasi atau  diobati dengan pengobatan diabetes mellitus alami jelly gamat luxor, Karena efek dari penyakit ini bisa saja menyebabkan kematian bagi penderitanya.
Diabetes melitus adalah suatu penyakit gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Penyakit diabetes mellitus (DM) yang  dikenal sebagai penyakit kencing manis atau penyakit gula darah adalah golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh.
Insulin adalah salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah (memproses) karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin juga berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.
Umumnya diabetes melittus disebabkan oleh rusaknya sebagian kecil atau sebagian besar dari sel-sel betha dari pulau-pulau Langerhans pada pankreas yang berfungsi menghasilkan insulin, akibatnya terjadi kekurangan insulin pada tubuh kita. Disamping itu diabetes mellittus juga dapat terjadi karena gangguan terhadap fungsi insulin dalam memasukan glukosa kedalam sel. Gangguan itu dapat terjadi karena kegemukan atau sebab lain yang belum diketahui.
Kondisi kadar gula yang drastis menurun akan cepat menyebabkan seseorang tidak sadarkan diri bahkan memasuki tahapan koma. Gejala kencing manis dapat berkembang dengan cepat waktu ke waktu dalam hitungan minggu atau bulan. Penyakit ini hanya dapat sembuh dengan melakukan pengobatan diabetes mellitus alami dengan jelly gamat luxor.

Pengobatan Diabetes Mellitus Alami Jelly Gamat Luxor

jelly gamat luxor1 Pengobatan Diabetes MellitusPengobatan Diabetes Mellitus Alami – Seiring dengan semakin banyaknya penderita penyakit diabetes, Kini para peneliti sudah menemukan pengobatan diabetes mellitus alami jelly gamat luxor yang sudah populer di berbagai negara terutama di asia tenggara serta khasiat dan manfaat pengobatannya. Pasien penderita diabetes atau kencing manis banyak yang sembuh setelah mengkonsumsi obat alami jelly gamat luxor dengan teratur.

Khasiat Gamat yang terkandung di dalam Jelly Gamat Luxorteripang emas jelly gamat luxor1 Pengobatan Diabetes Mellitus
  • Collagen mengantisipasi kerusakan sel akibat diabetes dengan cara meregenerasi sel baru dengan cepat
  • MPS dan GAGs mengencerkan cairan darah yang kental akibat kelebihan glucosa
  • Chromium menurunkan kadar gula darah yang berlebihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar