Sabtu, 19 Mei 2012

pengobatan tbc

Pengobatan TBC

Pengobatan TBC Alami Jus Kulit Manggis

Pengobatan TBC dengan jus kulit manggis adalah solusi untuk mengobati penyakit Tbc yang aman dan tanpa efeksamping negatif terhadap tubuh, karena pengobatan Tbc dengan jus kulit manggis adalah jenis pengobatan alami yang mengobati penyakit TBC dari dalam secara alamiah.
Sebelum kita bahas mengenai pengobatan TBC atau TB (Tuberkulosis), Adabaiknya Anda mengenal penyakit Tuberkulosis ini t

Penyakit TBC ( Tuberkulosis )

Pengobatn tbcPenyakit TBC/TB dapat menyerang siapa saja (tua, muda, laki-laki ataupun perempuan), dan yang paling berbahaya lagi, penyakit ini bisa menular kepada siapa saja.  Penyakit TBC adalah merupakan suatu penyakit yang tergolong dalam infeksi yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa.

Penyebab penyakit TBC ( Tuberkulosis )

Penyakit TBC disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa, Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Jenis bakteri ini pertama kali ditemukan oleh seseorang yang bernama Robert Koch pada tanggal 24 Maret 1882, Untuk mengenang jasa beliau maka bakteri tersebut diberi nama baksil Koch. Bahkan penyakit TBCpada paru-paru pun dikenal juga sebagai Koch Pulmonum (KP).

Cara Penularan Penyakit TBC

Penularan penyakit TBC adalah melalui udara yang tercemar oleh Mikobakterium tuberkulosa yang dilepaskan/dikeluarkan oleh si penderita TBC saat batuk, dimana pada anak-anak umumnya sumber infeksi adalah berasal dari orang dewasa yang menderita TBC. Bakteri ini masuk kedalam paru-paru dan berkumpul hingga berkembang menjadi banyak (terutama pada orang yang memiliki daya tahan tubuh rendah), Bahkan bakteri ini pula dapat mengalami penyebaran melalui pembuluh darah atau kelenjar getah bening sehingga menyebabkan terinfeksinya organ tubuh yang lain seperti otak, ginjal, saluran cerna, tulang, kelenjar getah bening dan lainnya meski yang paling banyak adalah organ paru.
Masuknya Mikobakterium tuberkulosa kedalam organ paru menyebabkan infeksi pada paru-paru, dimana segeralah terjadi pertumbuhan koloni bakteri yang berbentuk bulat (globular). Dengan reaksi imunologis, sel-sel pada dinding paru berusaha menghambat bakteri TBC ini melalui mekanisme alamianya membentuk jaringan parut. Akibatnya bakteri TBC tersebut akan berdiam/istiraha.
Kemampuan kandungan  xanthone yang terdapat pada xamthone plus adalah mematikan bakteri, seperti halnya bakteri TBC yang bisa menular dan berbahaya. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah.

Pengobatan TBC ( Tuberkulosis ) dengan jus kulit manggis xamthone plus

Pengobatan TBC
Alasan pokok dari pengobatan tbc dengan Jus kulit manggis xamthone plus, itu karena kulit manggis memiliki kandungan xanthone yang sangat luar biasa, dimana menurut para ahli xanthone mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh juga memperbaiki organ tubuh yang rusak akibat infeksi dari radikal bebas dalam tubuh.
Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi akut.
Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya.
Xamthone plus jus kulit manggis terbukti mampu menyembuhkan penyakit TBC , XAMthone juga aman di konsumsi setiap hari dan tidak menimbulkan efek samping . Untuk pemesanan obat herbal TBC bisa klki: Cara pemesanan jus kulut manggis

Pengobatan tbc dengan Xamthone plus jus kulit manggis yang sudah terbukti akan khasiat penyembuhannya . Banyak orang yang sudah tertolong sembuh dari  TBC dengan minum jus kulit manggis xamthone plus untuk pengobatan TBC herbal, ini bukan kebetulan belaka tetapi sudah dibuktikan dengan hasil penelitian terbaru sebagai mana dikutif dari buku  Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61 dalam bukunya yang berjudul:  “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar