Kamis, 10 Januari 2013

Menghilangkan noda hitam di lutut

Cara MenMenghilangkan  Noda Hitam Pada Lutut


Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Lutut - Bagi agan-agan yang tengah bingung menghilangkan noda hitam yang ada tubuh anda. Ane akan sedikit berbagi info tentang cara menghilangkan noda hitam pada lutut. Jika anda ingin tahu tentang cara menghilangkan noda hitam pada lutut. silakan anda membaca artikel tentang cara menghilangkan noda hitam pada lutut dibawah ini.

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Lutut

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Lutut

Jeruk lemon dipotong dua, lalu kukus kurang lebih 10 menit. Setelah itu didinginkan sebentar. Oles wajah Anda yang bernoda dengan lemon tersebut dengan arah memutar keluar. Simpan sisa jeruk yang belum terpakai ke dalam lemari es. Jika wajah terasa perih, hentikan pemakaian.

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Lutut

Caranya, segera rendam bagian yang terluka ke dalam air dengan suhu normal (± 27 °C) sekitar 5-10 menit. Hal tersebut bertujuan agar suhu bagian yang terluka segera netral, sebab bagian tersebut mengalami peningkatan suhu didalam. Setelah itu, baru oleskan salep khusus luka bakar yang kualitasnya terjamin. Oleskan sesuai petunjuk pemakaian dengan rutin, niscaya kulit Anda kembali mulus seperti semula.

Cara Menghilangkan Noda Hitam Pada Lutut

Pembersihan – Benar membersihkan daerah lutut harian. Kebanyakan fokus pada membersihkan daerah tubuh lainnya dan melupakan bahwa daerah lutut sama pentingnya. Gunakan pembersih atau batu apung di daerah lutut secara teratur. Gosokkan pembersih atau batu apung dengan lembut di lutut untuk menghilangkan kotoran dan minyak.

Melembabkan – Gunakan pelembab tebal di lutut harian. Gosokkan pada pelembab tebal setelah membersihkan daerah tersebut dengan scrub atau batu apung. Gagasan lain yang baik adalah dengan menggunakan pelembab alami seperti minyak zaitun atau Vitamin E Oil. Gosokkan minyak pada lutut segera setelah pembersihan.

jeruk nipis – Gosok kulit dari lemon pada lutut untuk menghilangkan bintik hitam. Biarkan kulit lemon duduk di daerah tersebut selama beberapa menit, kemudian bilas. Asam pada waktu istirahat lemon menuruni gelap patch dan memudar mereka, sementara menghaluskan kulit.

Pengupasan keluar – lutut Kelupas secara teratur untuk menjaga mereka mencari menarik. Membuat pasta pengelupasan mudah dengan garam kasar dicampur dengan setetes air hangat. Gosok baik ke daerah yang terkena dampak, Membilas, dan melembabkan. Catatan: Mereka yang memiliki kulit sensitif harus menggunakan dengan hati-hati.

tabir surya – Oleskan tabir surya atau sunblock ke lutut. Hal ini mencegah bercak gelap berkembang dari paparan sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar