Selasa, 08 Januari 2013

Obat herbal mengobati kanker kulit

Obat Herbal Cara Mengobati Kanker Kulit

Segmen kali ini mengenai obat herbal solusi cara mengobati kanker kulit yang ampuh tanpa efek samping daya kerjanya 10.000 kali lipat dari terapikemo yang biasa dilakukan. akan tetapi untuk pengetahuan simak dahulu sekilas tentang kanker kulit dan di akhir artikel akan di bahas obat herbal untuk mengobati kanker kulit.
Pengertian Penyakit Kanker Kulit = Benjolan (tumor dalam bahasa Latin) yang terjadi pada kulit ada 3 jenis, yaitu tumor jinak, tumor prakanker, dan tumor ganas. Kanker kulit adalah tumor ganas kulit, tentu saja termasuk penyakit ganas yang merusak organ tubuh sampai menyebabkan kematian.
obat untuk mengobati kanker kulitOrang yang warna kulitnya lebih terang (putih) juga lebih mudah terkena kanker kulit karena jumlah pigmen warna kulitnya (melanin) sedikit. Pigmen warna kulit berguna untuk melindungi kulit terhadap sinar UV, memantulkan dan menyerap sinar UV sehingga tidak sampai masuk dan merusak sel-sel kulit dermis. Orang Indonesia, yang hidup di khatulistiwa dengan sinar matahari memancar hampir sepanjang tahun, dikaruniai Allah warna kulit sawo matang dengan jumlah pigmen yang sudah diperhitungkan untuk perlindungan. Subhanallah, kita harusnya bersyukur berkulit cokelat. Jangan malah ingin berkulit putih.
Penyebab Kanker Kulit _Penyebab kanker kulit yang paling utama adalah sinar ultraviolet (UV) dari matahari. Sinar UV yang berhasil masuk ke kulit bagian dermis merusak DNA sel kulit. Pada keadaan normal, sel yang rusak tersebut dibuang oleh tubuh dan diganti dengan sel baru yang sehat. Namun, karena UV yang masuk sangat banyak sehingga tubuh tidak mampu memperbaiki diri lagi, sel yang rusak tidak mati tapi malah tumbuh merajalela mendesak dan merusak sel yang normal. Sel yang merusak itulah yang disebut kanker. Kemampuan diri untuk membuat sel baru ini sifatnya keturunan, ada yang lemah dan ada yang kuat. Oleh karena itu kalau ada riwayat menderita kanker dalam keluarga, kita harus lebih waspada.
Gejala Dan Ciri-ciri kanker kulit _ Ciri-ciri kanker kulit yang harus kita waspadai adalah bila ada bercak hitam atau tahi lalat yang:
  • terasa gatal atau nyeri
  • mengalami perubahan warna (menjadi lebih gelap, lebih pucat atau terang)
  • ukurannya membesar
  • melebar tidak teratur
  • permukaannya menjadi tidak rata
  • gampang berdarah
  • menjadi luka dan koreng yang tidak sembuh-sembuh.
Bila ciri-ciri ini ada, sebaiknya segera periksakan diri ke dokter spesialis kulit dan kelamin terdekat.
Cara Mengobati kanker kulit secara alami dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs, Mengkonsumsi Ace Maxs dengan dosis yang tepat kan memberikan kesehatan tubuh secara maksimal, Ace Maxs merupakan produk herbal masa kini yang mempunyai kualitas tinggi untuk di konsumsi oleh semua lapisan masyarakat baik lokal maupun luar negeri.
Ace Maxs mengandung daun sirsak_ Para ilmuwan dari Amerika Utara mempelajari pohon legendaris yang memiliki kemampuan penyembuhan ini. Melalui puluhan tes in vitro, para ilmuwan menemukan kemampuan daun Sirsak untuk membunuh sel-sel ganas pada 12 jenis kanker yang berbeda, termasuk kanker kulit, usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan kanker pancreas .
Penelitian laboratorium menunjukkan hal itu terjadi 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh sel kanker usus besar daripada adriamycin, obat kemoterapi yang umum digunakan. Daun Sirsak (Graviola), tidak seperti kemoterapi, dapat membunuh sel kanker tanpa merusak sel sehat.
Secara ilmiah, kemampuan daun sirsak ini sebagai obat penyembuh kanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Hal ini didukung oleh sebuah tulisan yang tercantum dalam sebuah memo internal di National Cancer Institute pada tahun 1976, “sebuah pohon dengan kekuatan penyembuhan akan diketahui oleh publik Amerika sekitar tahun 2000, setelah jutaan nyawa sudah hilang karena kanker dan  efek penolong terbesar, kemoterapi”.
Di Asia, penelitian serupa dilakukan di Korea Selatan. Suatu studi yang dipublikasikan dalam the Journal of Natural Products menyatakan, studi yang dilakukan di Catholic University di Korea Selatan menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia bernama annonaceous acetogenin yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan, dan membunuh sel kanker yang berkembang di usus besar.
Beberapa bagian dan pohon ini, seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah, dan bijinya, selama berabad-abad dijadikan obat oleh suku bangsa itu. Graviola atau sirsak diyakini masyarakat Amazon sebagai obat sakit jantung, asma, gangguan fungsi lever (hati), dan rematik.
Kulit manggis mengandung Xanthone merupakan antioksidan nomor wahid. Sebagai antioksidan, xanthone membantu mengusir radikal bebas, menghambat penuaan, dan mengontrol penyakit degeneratif seperti arthritis. Xanthone juga berfungsi meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sebagai terapi untuk penyakit kardiovaskular seperti penyakit jantung iskemik, hipertensi, dan atherosklerosis alias penyumbatan dalam pembuluh darah.
Selain bermanfaat sebagai antioksidan, buah manggis juga berkhasiat sebagai antibakteri, antikanker, dan antiradang. Kulit manggis juga berisi senyawa tanin, resin, dan crystallizable mangosteen yang bereaksi positif bagi tubuh dan bermanfaat membuang asam urat sehingga cocok bagi penderita rematik. Konsumsi xanthone selama 30 hari berturut-turut juga diyakini membuat wajah tampak lebih muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar