Selasa, 08 Januari 2013

Cara mengobati kanker hati secara alami

Cara Mengobati Kanker Hati

Terkadang usaha yang dilakukan kita merasa sudah maksimal akan tetapi penyakit tak kunjung sembuh juga, lalu timbul pertanyaan yang terlintas dalam pikiran “bagaimana ya cara mengobati kanker hati yang tepat? untuk menjawab pertanyaan ini tentu obat yang akan di konsumsi mempunyai kredibilitas yang baik sehingga mampu mengobati dengan efektif. solusinya yaitu Ace Maxs. mengapa harus ace maxs, baca di akhir artikel ini.
Apa Itu Kanker Hati ??
Kanker hati (hepatocellular carcinoma) adalah suatu kanker yang timbul dari hati. Ia juga dikenal sebagai kanker hati primer atau hepatoma. Hati terbentuk dari tipe-tipe sel yang berbeda (contohnya, pembuluh-pembuluh empedu, pembuluh-pembuluh darah, dan sel-sel penyimpan lemak). Bagaimanapun, sel-sel hati (hepatocytes) membentuk sampai 80% dari jaringan hati. Jadi, mayoritas dari kanker-kanker hati primer (lebih dari 90 sampai 95%) timbul dari sel-sel hati dan disebut kanker hepatoselular (hepatocellular cancer) atau Karsinoma (carcinoma).
berikut kata dokter Hsu Chin Chuan. ironisnya, ternyata dokter yang menangani kanker hati juga bisa memiliki pandangan yang salah, bahkan menyesatkan masyarakat, inilah penyebab terbesar kenapa kanker hati sulit untuk disembuhkan.
Penyakit Kanker Hati Memiliki Empat Stadium apa saja ?
  • Stadium I = kanker hati bersifat lokal dan bisa diangkat/dioperasi. Tumor berukuran 2 cm atau kurang, terletak di daerah tunggal hati dan dapat dilakukan pembedahan.
  • Stadium 2 = Kanker hati masih bersifat lokal dan dapat dioperasi. Pada tahap ini, kanker hadir dalam satu atau lebih lokasi di hati tetapi tidak menyebar ke kelenjar getah bening atau pembuluh darah yang berdekatan.
  • Stadium 3 = pada tahap ini, kanker belum menyebar ke organ tubuh lainnya atau kelenjar getah bening. Biasanya ukuran tumor sudah > 2 cm.
  • Stadium 4 = Pada tahap ini, kanker hadir di lebih dari satu lobus hati, mungkin sudah menyebar ke kelenjar getah bening yang berdekatan, organ lain (tapi bukan kantong empedu) dan struktur (seperti peritoneum), dan tumbuh ke dalam atau di sekitar pembuluh darah utama.
Penyebab Kanker Hati _ Walaupun penyebab kanker hati ini belum di ketahui secara pastinya, Namun ada beberapa hal yang dapat di jadikan sebagai penyebab terjadinya penyakit kanker hati ini.Virus hepatitis B, Perokok aktif dan perokok pasif ( perokok pasif biasanya beresiko lebih tinggi)Orang yang menderita sirosis hati, Orang yang suka mengkonsumsi alkoholGangguan yang terjadi pada metabolisme.
Gejala Yang dirasakan _Kanker hati seringkali tidak menimbulkan gejala. Ketika kanker bertambah besar, orang mungkin melihat satu atau lebih dari gejala umum ini di antaranya :
  • Rasa sakit di perut bagian atas di sisi kanan
  • Sebuah benjolan atau rasa berat di perut bagian atas
  • Bengkak (kembung) pada perut
  • kehilangan nafsu makan dan perut terasa penuh
  • Penurunan berat badan tanpa sebab jelas
  • Kelelahan kronis
  • Mual dan muntah
  • Kulit dan mata berwarna kuning, tinja pucat, dan urine berwarna gelap
  • Demam di pagi hari
Cara Mengobati Kanker Hati Secara Alami = Mengkonsumsi Herbal Ace Maxs dengan dosis yang tepat mampu mencegah dan memberikan kesehatan secara efektif sesuai dengan yang anda harapkan, Ace Maxs Terbuat dari bahan yang sudah tidak di ragukan khasiatnya yaitu Jus Ekstrak kulit manggis dan daun sirsak serta apel dan madu.
“HASIL PENELITIAN HO et al DI TAIWAN TAHUN 2002 MENYIMPULKAN BAHWA GARCINONE E PADA KULIT MANGGIS MAMPU MENGATASI SEL KANKER HATI, PARU-PARU, DAN LAMBUNG”
Xanthone merupakan antioksidan paling penting dan kuat yang pernah ditemukan di alam. Antivirus, Antifungsi, Antiinflamasi, Antibakteri, Antikanker, Antitumor, Antiulcer, Antibakteri, Antimikroba, Antirhinoviral, Antihepatoxic dll.
Kandungan luar biasa yang tedapat pada Daun Sirsak berperan dalam mematikan kanker adalah senyawa accetogeninns nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adrimaycin pada kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.
Keajaiban khasiat kedua bahan alami Ace Maxs memang sudah teruji secara klinis mampu mengatasi penyakit kanker hati secara tuntas sampai keakarnya. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi herbal Ace Maxs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar