Selasa, 08 Januari 2013

Cara mengobati kanker otak


Cara Mengobati Kanker Otak

Mencegah tentu langkah terbaik dan bijak, namun bagaimana bila sudah terlanjur terserang kanker otak? Tidak lain dan tidak bukan adalah dengan melakukan pengobatan kanker otak. Cara Mengobati Kanker Otak dengan obat tradisional Ace Maxs merupakan pilihan tepat, Ace Maxs merupakan obat tradisional alami yang mampu mengobati kanker otak yang aman, nyaman dan tanpa efek samping untuk di konsumsi.
Kanker otak merupakan pembunuh yang bekerja diam-diam. Kehadiran tumor otak kadang sangat sulit dideteksi. Gejala umum kanker otak adalah kepala pusing dan mual/muntah.
Kanker otak dapat disebabkan oleh berbagai macam hal. Penyebabnya bisa satu atau lebih, dan secara umum dapat dibagi menjadi dua kategori:
Faktor dari dalam
Merupakan faktor yang datang dari dalam diri sendiri. Yang utama adalah faktor keturunan / genetik. Jika ada sanak saudara yang punya riwayat menderita kanker otak, berarti peluang Anda terkena kanker otak lebih besar daripada mereka yang keluarganya tidak ada penderita kanker otak. Faktor kedua yang dapat memicu terjadinya kanker otak adalah riwayat benturan (jika kepala Anda pernah terbentur). Benturan ini dapat menyebabkan trauma pada jaringan otak, sehingga bisa jadi penyebab tumbuhnya jaringan abnormal dalam otak (yang kemudian dapat berkembang menjadi kanker otak).
Faktor dari luar
Merupakan faktor yang datang dari luar tubuh, pada umumnya berupa makanan dan radiasi. Obat-obatan tertentu yang diminum secara terus-menerus berpotensi menyebabkan kanker. Faktor-faktor lainnya:
  • Pola hidup yang kurang sehat: misalnya merokok, makanan berlemak, kurang serat, dsb.
  • Bahan karsiogenik: minyak goreng yang dipakai berulang-ulang, bahan kimia yang termakan
  • Radiasi: paparan radiasi dalam gelombang tertentu dapat memicu berkembangnya sel kanker
Ciri-ciri awal kanker otak sangat bervariasi, tergantung pada bagian otak mana yang terserang. Misalnya kepala pusing atau terasa mual. Berikut gejala kanker otak yang patut Anda waspadai:
  • Sakit kepala disertai mual sampai muntah yang menyemprot
  • Daya penglihatan berkurang
  • Penurunan kesadaran atau perubahan perilaku
  • Gangguan berbicara
  • Gangguan pendengaran
  • Gangguan berjalan / keseimbangan tubuh
  • Gangguan saraf
  • Anggota gerak melemah atau kejang
  • Pada bayi biasanya ubun-ubun besar menonjol
Ingat, daftar di atas hanya merupakan gejala. Walaupun Anda mengalami satu atau lebih gejala di atas, belum tentu Anda terkena kanker otak. Untuk memastikan, Anda harus diperiksa langsung oleh dokter ahli syaraf serta menjalani pemeriksaan lanjutan seperti CT scan, MRI, angiogram, myelogram, spinal tap dan biopsi.
Cara Mengobati Kanker Otak Dengan Obat Tradisional Ace Maxs
Cara Mengobati Kanker Otak yang alami tanpa menimbulakan efek samping dan zat kimia yaitu dengan menkonsumsi obat tradisional Ace Maxs karena obat ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai zat tersendiri untuk mengobati kanker Otak. Mengapa Ace Maxs ini mampu mengobati penyakit kanker oatak dan apa khasiat yang luar biasa yang terdapat pada kedua bahan alami Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Kanker Otak ini??  Mungkin itu yang jadi pertanyaan anda. Simak dibawah ini.
Khasiat kulit Manggis>>>> sebagai Cara Mengobati Kanker Otak Ace Maxs ini yaitu mempunyai daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Antioksidan di dalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat kulit manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan pada obat alami kanker otak yang ada pada kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggis sebagai obat alami Cara Menyembuhkan Kanker Otak dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
Khasiat daun sirak>>> sebagai Obat tradisional Cara Mengobati Kanker Otak Ace maxs yaitu memiliki khasiat lainnya yang luar biasa selain buahnya yang menyehatkan untuk dikonsumsi yakni daun sirsak yang menjadi obat tradisional kanker otak terbaik. Daun sirsak mengandung zat anti kanker (Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh.Berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai belahan dunia menemukan fakta luar biasa daun sirsak memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker dengan khasiat yang paling utama yaitu mampu menghambat sel kanker 10.000 lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
Itulah rahasia di balik keistimewaan obat tradisional Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Kanker Otak, jadi anda tidak perlu khawatir lagidan bingung mencari cara mengobati kanker otak. Karena kini anda telah menemukan jawabannya, yaitu dengan obat multikhasiat Ace Maxs sebagai Cara Mengobati Kanker Otak .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar